Kamis, 12 Januari 2012

Hmmm... Magnum!

Sumber Foto
Wah. Judul yg saya pilih membuat saya ingat Charles Bronson. Hmmm… Mandom! Namun ini bukan tentang si bintang yang konon jenazahnya pun sexy itu; meskipun saat mendengar kata ‘magnum’ banyak perempuan juga menjerit histeris. Ya, seperti Charles Bronson, Magnum memang sexy.

Lihatlah es krim yang satu ini. Kemasannya tak seberapa menggoda, tak beda dengan es krim lainnya. Tapi bila kita buka… hmmmm… Magnum! Bentuknya yang pipih lonjong sangat pas masuk ke dalam mulut siapapun. Warnanya yang coklat eksotis merangsang si lidah segera menjilatnya. Dengan pelan, penuh perasaan. Setiap jilatan membawa sensasi. Untuk Magnum Classic, saat digigit rasa vanilla dan coklatnya melebur dan meleleh di lidah dengan sempurna. Hmmm… Magnum.

Perempuan pecinta es krim begitu tergila-gila pada produk yang satu ini. Sampai-sampai Brand Manager-nya berani mengatakan bahwa es krim ini diciptakan untuk membantu para konsumen bisa merasakan kenikmatan luar biasa, intens, dan sensasional. Hmmm… Magnum.

Di kota-kota besar Indonesia, varian Magnum yang mudah ditemui ada empat, yaitu Classic, Almond, Choco-Cappucino dan Chocolate Truffle. Sementara di kota-kota besar di Asia Tenggara, varian yang dipasarkan lebih banyak lagi seperti Mint, Equador Dark, Temptation Chocolate, Caramel and Nuts dan Double Caramel.
Sumber Gambar
Kurang tahu mengapa di kota-kota Indonesia toko-toko swalayan sering kehabisan stok. Sedangkan, menurut pengalaman, di Kota Bangkok, Kuala Lumpur, Singapore dan Melbourne, di tiap outlet 7-Eleven selalu tersedia minimal varian Classic dan Almond. Bahkan suatu saat di Jakarta, salah satu sahabat saya asal Medan bernama Meli, penggila Magnum juga, sampai termehek-mehek menyusuri jalan untuk memburunya. Beruntunglah Meli, tiga potong akhirnya berhasil ia dapatkan sebagai pereda hasratnya. Saya pun tak kuasa menolak es krim yang bila digigit lapisan coklat Belgianya akan merekah, kressshhhh… lalu menebarkan sensasi vanila di lidah.

Surga ternyata ada di dalam sekeping es krim. Hmmm… Magnum.

5 komentar:

-Indah- mengatakan...

Waahh.. dari Magnum aja bisa jadi tulisan yaa, emang Mbak Endah ini mantapss :D

*bikin jadi pengen makan Magnum yang almond, nyam nyaamm :q*

Ria Tumimomor mengatakan...

Nyesel baca tulisan ini malem2 krn gw jadi kepingin magnum... Ihiks

Endah Raharjo mengatakan...

@Indah: ini tulisan lamaaa... dulu pernah ditayangkan di 'you-know-what.

@Ria: makanya selalu sedia 2-3 potong di freezer... cuma diambil pas bener2 lagi pengiiiiiiiiin :-)

riyansabri mengatakan...

keep posting mbak :)

Endah Raharjo mengatakan...

Terima kasih Riyan. Salam kenal.